Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Tidak Pernah Ingin Pecat Stramaccioni

By Syamsul Arif - Jumat, 22 Februari 2013 | 21:53 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan bahwa dia tidak pernah memiliki pemikiran untuk memecat pelatih Andrea Stramaccioni.

Andrea Stramaccioni dipercaya menjadi pelatih Internazionale menggantikan Claudio Ranieri pada Maret 2012. Setelah sempat membawa I Nerazzurri menampilkan permainan mengesankan pada sepertiga musim 2012/13, Inter asuhan Strama mulai menemui kesulitan pada pertengahan musim. Sampai pekan ke-25 Serie A, La Beneamatta tercatat hanya mampu memenangi dua laga dari sembilan laga terakhirnya. Sementara itu, di seluruh kompetisi yang mereka ikuti, tim asal Milan ini hanya memenangi empat pertandingan dari 14 terakhir.

Hasil yang kurang apik itu pun membuat masa depan Stramaccioni di Giuseppe Meazza mulai diragukan. Pihak klub pun dikabarkan tengah mencari pengganti Strama dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dilaporkan menjadi kandidat kuat untuk mengisi kursi panas pelatih Inter.

Namun, kabar itu dibantah Presiden Internazionale, Massimo Moratti.

"Posisi Stramaccioni tidak pernah menjadi bahan diskusi," kata Moratti kepada Sky Sport Italia.

"Dia telah melakukan banyak pengorbanan untuk tim. Dia juga terus berusaha untuk meningkatkan kualitas kami."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X