Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tom Cleverley Sebut Ronaldo Lebih Baik dari Messi

By Jaka Sutisna - Jumat, 22 Februari 2013 | 22:32 WIB
Cristiano Ronaldo, dinilai Tom Cleverley sebagai yang terbaik.
Getty Images
Cristiano Ronaldo, dinilai Tom Cleverley sebagai yang terbaik.

Siapa yang terbaik di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Banyak aspek yang bisa dijadikan patokan untuk menilai siapa yang terbaik. Salah satunya berapa banyak penghargaan individu yang telah diraih.

Jika ukurannya adalah award pribadi, Messi jelas lebih layak dinilai sebagai pesepak bola terbaik. La Pulga telah mendapatkan empat gelar FIFA Ballon d'Or secara beruntun.

Namun, bagi gelandang Manchester United, Tom Cleverley, prestasi wah pemain asal Argentina tersebut tidak masuk pertimbangannya untuk menilai siapa yang terbaik.

Pria berusia 23 tahun itu tetap melihat Ronaldo sebagai yang terbaik saat ini. Meskipun dirinya tidak bisa menjelaskan alasan di balik pilihannya kepada CR7.

"Saya tidak pernah bermain dengan Ronaldo. Mereka dua pemain berbeda, tetapi pada saat ini saya memilih Ronaldo," tutur Cleverley dikutip Soccerway.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X