Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonny Evans Menilai Ronaldo yang Terbaik

By Jaka Sutisna - Jumat, 22 Februari 2013 | 23:07 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Semusim bersama Cristiano Ronaldo, cukup bagi Jonny Evans untuk mengetahui seberapa luar biasanya pemain asal Portugal tersebut. Pengalaman tersebut membuat Evans tak ragu menyebut Ronaldo lebih baik dari Lionel Messi.

Evans satu musim dengan Ronaldo pada 2008/2009. Bek Irlandia Utara tersebut tahu betul keseharian Ronaldo, kerja keras, dan kehebatannya. Maka dari itu, ketika disuruh memilih siapa yang terbaik di antara Ronaldo dan La Pulga, dengan tegas Evans mendaulat Ronaldo.

"Sulit untuk membandingkan mereka karena kami belum punya kesempatan untuk melihat Messi dari dekat setiap hari, sedangkan saya pernah bermain dengan Ronaldo," tutur Evans dikutip dari Soccerway.

"Saya berada di tim pertama untuk satu musim ketika Ronaldo berada di sini dan Anda semacam menerima begitu saja kualitas dia, tapi saya benar-benar tidak berpikir bisa memilih di antara mereka," lanjut Evans.

"Tapi, hanya untuk fakta saya telah melihat Ronaldo hari demi hari, dan dedikasi dia. Saya mungkin harus memilih Ronaldo," tandas Evans.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X