Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

D. Roekito Akui Performa Madura United Meningkat

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 22 Februari 2013 | 23:07 WIB

2 dari Barito Putera, Selasa (19/2), Persepam Madura United menatap laga selanjutnya untuk menghadapi klub kalimantan lainnya, Persiba, di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (23/2).

Pelatih P. Madura United, Daniel Roekito, telah mengevaluasi kinerja Zaenal Arif dkk. saat kalah dari Barito. Namun bagi Daniel, kekalahan tersebut tidak menunjukan performa timnya.

"Tim sudah kami evaluasi dan perbaiki terus. Performa tim sudah cukup baik," papar Daniel saat dikonfirmasi lewat pesan singkat oleh Bolanews, Jumat (22/2).

Kontra Barito, Daniel menilai anak didiknya kurang beruntung. Tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut mampu mendikte permainan lawan, namun hasil akhir menempatkan Barito sebagai pemenang.

"Melawan barito sebenernya kami bisa mendikte lawan terus menerus, tetapi kami kurang beruntung karna mendapatkan hukuman penalti dan bunuh diri di menit ke-93," lanjut Daniel.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X