Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Inter, Philippe Mexes Peringatkan AC Milan

By Syamsul Arif - Jumat, 22 Februari 2013 | 23:05 WIB
Philippe Mexes (kanan)
OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images
Philippe Mexes (kanan)

0. Pasalnya, I Rossonerri telah ditunggu Internazionale pada Senin (25/2) dini hari WIB.

AC Milan secara mengejutkan berhasil mengalahkan Barcelona 2-0 pada laga leg 1 babak 16 Besar Liga Champion 2012/13. Semua orang di I Rossonerri pun merasa bangga dan sangat bahagia karena berhasil mengalahkan kandidat kuat juara Liga Champion itu. Namun, Philippe Mexes mengingatkan bahwa I Diavollo tidak boleh terlalu menunjukkan euforia yang berlebihan, karena mereka telah ditunggu Internazionale pada pekan ke-26 Serie A 2012/13.

"Sungguh memuaskan untuk saya karena kami dapat mengalahkan Barcelona, tetapi kami belum menyelesaikan apa pun," kata Mexes kepada Milan Channel.

"Sekarang, hal yang paling sulit adalah menghadapi euforia, karena Inter telah menunggu kami. Pertandingan melawan Inter adalah salah satu laga yang paling kami ingin menangi."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X