Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pebulu Tangkis Pelantas Resmi Dikontrak Sponsor

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 23 Februari 2013 | 00:45 WIB
Pemain pelatnas bersama sponsor.
Erly Bahtiar/Bolanews
Pemain pelatnas bersama sponsor.

PBSI melakukan penandatangan kontrak antara pebulu tangkis pelatnas dengan sponsor aparel. Penandatangan kontrak itu berlangsung di Lapangan Golf Senayan, Jumat (22/2).

Sebanyak 80 atlet pelatnas bulu tangkis telah resmi menandatangani kontrak dengan sponsor baru.

"Saya berharap semoga dengan adanya sponsor individu ini akan memacu semangat para pemain untuk semakin keras berlatih dan memenangi pertandingan," kata Ketua PBSI, Gita Wirjawan.

Sejak kepengurusan di bawah pimpinan Gita, PBSI menerapkan sistem kontrak individu pada seluruh atletnya. Sebanyak tujuh perusahaan aparel yaitu Victor, Yonex, Li Ning, Flypower, Astec, Babolat dan Reinforced Speed (RS) siap mendukung 80 atlet yang menghuni pelatnas Cipayung.  Sedangkan Tommy Sugiarto, yang baru bergabung di pelatnas, telah lebih dulu menyelesaikan urusan kontraknya bersama Yonex yang selama ini mendukungnya.

Victor yang merupakan perusahaan dari Korea, berhasil mendapat atlet terbanyak dibanding perusahaan lainnya. Perwakilan Victor, Jeff Chen mengatakan perusahaannya telah lama menunggu kesempatan untuk menjadi sponsor atlet top Indonesia.

"Kami telah empat tahun di sini tetapi baru sekarang punya kesempatan. Kalau kami mau promosi di Indonesia, harus memilih pemain topnya. Kami selama menjadi sponsor selalu menganggap pemain seperti keluarga," kata Chen yang merupakan General Manager Victor itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X