Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SM Britama Lanjutkan Tren Kemenangan

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 23 Februari 2013 | 01:05 WIB

61.

Tertinggal 19-16 di kuarter pertama, Rony Gunawan dan Vamiga Michel menjadi andalan Satria Muda. Rony yang memasukkan 100 persen tembakannya di kuarter pertama menjadi pemain yang paling sulit dihentikan oleh Stadium.

Tembakan Rony Gunawan di kuarter kedua bahkan akhirnya berhasil melampaui raihan Stadium 24-22 dan Satria Muda berbalik unggul 35-31 di penutup kuarter dua.
    
Galank Gunawan yang semakin tajam dalam hal mencetak angka menjadi alternatif sumber poin Satria Muda di kuarter ini. Galank mencetak total lima angka di kuarter tiga dan Satria Muda memperlebar keunggulan menjadi 50-42.

“Saya bangga dengan permainan tim hari ini. Mereka punya spirit yang kuat untuk menang. Saya harap hal ini bisa berlanjut pada pertandingan berikutnya,” ujar Ocky Tamtelahitu, pelatih SM Britama.


 pelatih yang akrab disapa coach Ocky tersebut.
Galank Gunawan tetap menjadi bintang Satria Muda di laga kali ini. Torehan 11 poin 11 rebound menggenapi double-double ke 22-nya di NBL Indonesia.
Besok, Satria Muda akan menghadapi seteru klasik Dell Aspac Jakarta. Saat ini, kedua tim Ibukota itu memiliki poin sama di klasemen. Namun, Aspac berperingkat lebih baik karena unggul jumlah kemenangan. Satria Muda menargetkan posisi kedua di klasemen sementara usai seri ketiga ini.

Jadi, akan sangat menarik menyaksikan pertarungan mereka. Konsistensi double digit poin Galank pun, akan menjadi hal penting untuk dinantikan. Apakah Galank bisa menciptakan double digit poin beruntun untuk kelima kalinya? Mungkin saja.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X