Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Tim Krul Terancam Absen Lawan Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 23 Februari 2013 | 03:10 WIB
Tim Krul
Getty Images
Tim Krul

Kiper utama Newcastle United, Tim Krul, mengaku senang timnya berhasil melaju ke babak 16 Besar Liga Europa usai menyingkirkan Metalist Kharkiv, Jumat (22/2) dini hari WIB. Sayang Krul sekarang terancam absen melawan Southampton karena mengalami cedera engkel.

Tim Krul tampil impresif dalam membantu Newcastle untuk tidak kebobolan dengan melakukan sejumalah penyelamatan gemilang. Akan tetapi, pada menit-menit akhir jelang laga berakhir Krul harus ditandu keluar setelah bertabrakan dengan Jonathan Cristaldo.

Hasil pemindaian akan menentukan apakah Krul dapat bermain di laga kontra Southampton di Premier League, Ahad (24/2) malam WIB. Jika tidak memungkinkan bermain, maka untuk sementara Steve Harper akan mengambil peran Krul sebagai kiper The Magpies.

"Saya tentu sangat senang. Menyenangkan bisa menjadi bagian penting dan memberikan kontribusi untuk tim. Kami bertahan dengan baik dan saya pikir kami memperlihatkan sejumlah kualitas seperti yang dilakukan musim lalu dengan semua pemain bekerja satu sama lain," kata Krul seperti dilansir situs resmi Newcastle United.

"Berlaga di babak 16 Besar Liga Europa merupakan pencapaian besar bagi Newcastle. Akan tetapi, kami akan berada di tahap tersebut," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X