Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Menjadi Idola untuk Gantikan Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 23 Februari 2013 | 04:49 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

sebut sudah berada di ujung tanduk. Para fan Real Madrid ternyata begitu menginginkan manajer Swansea City sebagai pengganti The Special One.

Peluang Real Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga sangat kecil musim 2012/13. Jose Mourinho juga dikabarkan tidak lagi memiliki hubungan yang harmonis dengan manajemen Los Blancos. Alhasil, diperkirakan paling lama akhir musim ini akan menjadi entrenador Madrid.

Baru-baru ini salah satu media terbesar di Spanyol, AS, melakukan polling untuk mengetahui siapa pelatih baru Madrid yang paling diidolakan fan untuk menggantikan Mourinho. Hasilnya, bukan nama besar seperti Carlo Ancelotti atau Rafael Benitez yang memperoleh suara terbanyak, namun seorang manajer Swansea City, Michael Laudrup.

Manajer yang musim ini sukses mengantarkan Swansea tampil di final Piala Capital One itu mengemas 78 persen suara terbanyak. Ia mengalahkan Benitez (18 persen) dan Ancelotti (9 persen).

Laudrup pernah menjadi bagian di Santiago Bernabeu pada 1994-1996 sebagai seorang pemain usai memutuskan hengkang dari Barcelona. Sebagai pelatih Laudrup sangat familiar dengan sepak bola Spanyol karena pernah melatih di Getafe dan Real Mallorca.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X