Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Aman, AC Milan Optimistis di laga Derby

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 23 Februari 2013 | 05:08 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

0 atas Barcelona di leg 1 babak 16 Besar Liga Champion, Rabu (20/2). Adriano Galliani pun memastikan posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih I Rossoneri sangat aman.

"Posisi Allegri tetap aman ketika kami mengalami banyak kekalahan. Apalagi sekarang, tentu posisinya semakin aman. Ia merupakan aktor utama dibalik kemenangan AC Milan atas Barcelona," kata Galliani seperti dilansir Football Italia.

Galliani mengaku hingga saat ini masih merasakan euforia kemenangan atas Barcelona di San Siro. Akan tetapi, Milan belum bisa bersantai mengingat akan kembali menghadapi partai berat di laga derby Della Madonnina kontra Internazionale, Ahad (24/2). Mengenai laga kontra rival sekota tersebut Galliani mengatakan pihaknya dalam posisi yang menguntungkan.

"Ini tentu akan menjadi derby yang sangat menarik. Di antara kami hanya terpaut satu poin dan sama-sama bersaing untuk masuk zona Liga Champion. Mereka sangat bagus pada awal musim, tetapi saat ini kami dalam posisi yang menguntungkan," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X