Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Samba Siap Matikan Robin van Persie

By Ade Jayadireja - Sabtu, 23 Februari 2013 | 09:46 WIB
Chris Samba
Getty Images
Chris Samba

Bek Queens Park Rangers (QPR), Chris Samba, diliputi kepercayaan diri tinggi menjelang laga berat melawan Manchester United pada Sabtu (23/2) malam WIB. Ia yakin mampu menghentikan mesin gol lawan, Robin van Persie.

Chris Samba datang ke QPR pada jendela transfer Januari lalu. Ia diboyong dari klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala, dengan banderol 12 juta pound atau sekitar 176 miliar rupiah.

Samba telah melakoni debutnya bersama QPR pada 9 Februari lalu, yaitu ketika menghadapi Swansea City. Ia yakin dirinya bisa bermain lebih bagus saat menjamu Setan Merah di Loftus Road.

"Van Persie adalah pemain yang sangat baik, tapi saya telah meningkatkan kebugaran dan sekarang menjadi jauh lebih fit dari pertandingan terakhir melawan Swansea. Jadi, akan lebih sulit untuk mengalahkan saya," kata bek asal Kongo itu seperti dikutip The Sun.

"Van Persie sedang onfire, tapi saya yakin bisa tampil bagus saat melawan dia. Bukan hanya dia yang perlu dihentikan, sebab United memiliki banyak pemain hebat," imbuhnya.

Saat ini QPR masih terdampar di dasar klasemen Premier League dengan raihan 17 poin. Sementara sang lawan, United, masih memimpin dengan 65 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X