Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan atas Chelsea Jadi Harga Mati Bagi City

By Ade Jayadireja - Sabtu, 23 Februari 2013 | 10:19 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini mendesak Manchester City untuk merebut kemenangan saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (24/2). Ia tak ingin timnya semakin jauh tertinggal dari Manchester United.

City masih bercokol di posisi kedua klasemen dengan raihan 53 poin. Mereka tertinggal 12 poin dari sang pemuncak klasemen, United, yang kini mengemas 65 poin.

Jarak kedua tim akan menjadi 15 poin jika Setan Merah bisa menang atas Queens Park Rangers, Sabtu (23/2). Sadar akan hal itu, Roberto Mancini tidak memiliki pilihan lain kecuali menundukkanChelsea di Eithad Stadium.

"Kami harus menang untuk tetap berada dalam jalur perburuan gelar. Sebab, saya pikir United akan menang melawan QPR," kata sang manajer seperti dikutip The Sun.

United sempat mengalahkan The Citizens dalam pertandingan lanjutan Premier Leagua pada Desember lalu. Dua raksasa kota Manchester tersebut akan berduel satu kali lagi, yaitu 8 April mendatang.

"Kami harus berharap United kehilangan poin dari sekarang hingga derby. Hanya itulah kesempatan kami untuk memenangi gelar," tuntas Mancio.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X