Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Waspadai Lini Depan Sriwijaya

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 23 Februari 2013 | 09:29 WIB
Arema
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema

Jelang menghadapi Sriwijaya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Arema akan mengantisipasi pergerakan dari para penyerang calon lawannya tersebut. Tercatat Hilton Moreira dan Boakay Eddy Foday, total telah menyumbangkan tujuh gol untuk Laskar Wong Kito.

Pelatih Arema, Rahmad Darmawan, menilai penyerang Sriwijaya mempunyai kualitas yang dapat membuat pertahanan Arema kerepotan.

"Jadi memang saya fokus sekali, Sriwijaya punya kekuatan di lini depan yang bagus, semua bisa pegang bola, mereka bisa melewati lawan, ada Tantan, Hilton, dan Foday Boakay," papar Rahmad Darmawan di situs resmi Liga Indonesia.

Foday sendiri telah menyumbangkan lima gol bagi Sriwijaya. Sementara Hilton telah mencetak dua gol. Atas raihan tersebut, lini petahan Arema yang di galang Victor Igbonefo dipastikan harus berkerja keras.

Terlebih lagi, dalam enam pertandingan gawang Arema selalu kemasukan gol. Terakhir kala menghadapi Persija, Pedro Javier berhasil melesakkan gol ke gawang Kurnia Meiga pada awal laga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X