Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michu Berharap Michael Laudrup Tolak Real Madrid

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 23 Februari 2013 | 16:17 WIB
Michu
Richard Heathcote/Getty Images
Michu

Striker Swansea, Michu, berharap manajer Michael Laudrup tidak meninggalkan Liberty Stadium. Michu menyebut pelatih asal Denmark itu merupakan sosok yang paling tepat bagi The Swans.

Tak ada yang menyangka Michael Laudrup mampu membawa Swansea bersinar pada musim ini. Selain tampil kompetitif di Premier League, Laudrup juga sukses mengantar The Swans meraih final pertama sepanjang sejarah klub di Piala Capital One.

Tak heran jika Laudrup mulai diincar klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City. Apalagi kontrak Laudrup bersama Swansea hanya sampai 2014. Namun, Michu berharap Laudrup tetap menjadi manajer Swansea pada musim depan.

"Laudrup sangat baik terhadap saya. Ia bagus sebagai pemain dan sangat hebat sebagai pelatih. Ia adalah yang terbaik yang pernah saya temui sepanjang karier dan saya senang bekerja sama dengannya. Ia memberi banyak pelajaran berharga bagi saya, memberi rasa nyaman di atas lapangan, dan kesempatan tampil. Ia sangat baik kepada semua pemain," kata Michu seperti dikutip dari sportinglife.com.

"Akan sangat baik jika ia bertahan. Saya sangat senang dengannya, namun seperti pemain, pelatih juga ingin berkembang, pindah ke klub besar, bermain di final, dan meraih gelar. Saya dengar ia dikaitkan dengan Real Madrid, namun saya berharap ia bertahan di sini," lanjut Michu.

"Saya tidak meminta jaminan masa depan manajer ketika meneken kontrak baru. Saya hanya ingin bertahan di sini karena jika memenangi Piala Capital One, maka kami akan bermain di Eropa. Semoga saya dan manajer tetap bertahan di sini pada musim panas," pungkas Michu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X