Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Kecewa Atas Kegagalan di Liga Europa

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Februari 2013 | 16:36 WIB
Radamel Falcao
AFP
Radamel Falcao

0 atas Rubin Kazan pada leg 2 babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (22/2) dini hari WIB, tak mampu meloloskan Atletico ke babak 16 Besar. Pasalnya, Atletico kalah agregat 1-2 dari wakil Rusia tersebut.

Kegagalan tersebut membuat bomber andalan Los Rojiblancos, Radamel Falcao, merasa kecewa. Penyerang asal Kolombia tersebut hanya mampu mencetak satu gol di penghujung laga.

"Kami pergi ke Moscow untuk mencari kemenangan karena kami kalah di pertandingan pertama. Tapi kami akhirnya kalah dan saya sangat kecewa karena kami harus pulang terlalu awal," kata Falcao kepada Marca.

Juara bertahan Liga Europa itu sebetulnya mampu mendominasi permainan sejak awal. Sayangnya, tak ada satuoun peluang yang bisa dikonversi menjadi gol. Anak asuh Diego Simeone baru bisa mencuri gol pada menit ke-84, melalui kaki Radamel Falcao yang memanfaatkan umpan silang Adrian Lopez.

Musim lalu, Atletico sukses menjadi kampiun lia kelas dua di Eropa tersebut setelah sukses menundukkan Atletic Bilbao di partai final. Tersingkirnya Atletico dari Liga Europa musim ini membuat La Liga hanya menyisakan satu wakil di babak 16 Besar, yakni Levante.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X