Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berulah di Twitter, Clarke Tak Hukum Odemwingie

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 23 Februari 2013 | 16:39 WIB
Peter Odemwingie
Ian Kington/Getty Images
Peter Odemwingie

Manajer West Brom, Steve Clarke, menegaskan dirinya tak akan memberi hukuman kepada Peter Odemwingie. Padahal, Odemwingie sempat berulah dengan mengkritik kebijakan klub lewat twitter pada Januari.

Peter Odemwingie mendapat sanksi disiplin dari manajemen West Brom karena pergi ke markas QPR, Loftus Road, jelang penutupan bursa transfer musim dingin. Namun, Steve Clarke menegaskan dirinya tak akan memberikan hukuman tambahan dan siap menurunkan Odemwingie ketika melawan Sunderland, pada Sabtu (23/2).

"Kami mencoba memperlakukan semua pemain seperti orang dewasa. Tidak seperti bneberapa klub lain, saya tidak akan menghalangi para pemain untuk melakukan sesuatu," kata Steve Clarke seperti dikutip dari teamtalk.com.

"Saya memang tidak menggunakannya, namun sulit untuk meminta seseorang berhenti berkicau di twitter. 99% pemilik akun twitter menggunakannya dengan baik dan hanya segelintir orang saja yang membuat kontroversi," pungkas Clarke.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X