Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adebayor Berharap Tottenham Finis di Atas Arsenal

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 23 Februari 2013 | 16:54 WIB
Emmanuel Adebayor
Julian Finney/Getty Images
Emmanuel Adebayor

Striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, berharap timnya bisa mengakhiri musim di atas Arsenal. Adebayor menyatakan hanya dengan prestasi tersebut dirinya bisa membuktikan telah membuat keputusan tepat untuk meninggalkan The Gunners.

Emmanuel Adebayor pergi dari Arsenal untuk bergabung dengan Manchester City pada 2009. Namun, pemain asal Togo itu gagal bersinar di Etihad Stadium dan memutuskan hengkang ke Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman sebelum dipermanenkan pada musim panas.

"Semua orang tahu rivalitas antara Arsenal dan Tottenham Hotspur. Ketika saya di Arsenal, tugas saya adalah mencetak gol untuk mereka. Kini saya adalah pemain Tottenham Hotspur dan harus membantu tim finis di posisi empat besar," kata Emmanuel Adebayor kepada Telegraph.

"Kami punya peluang finis di atas mereka pada musim ini. Kami tidak ingin mengulangi kesalahan musim lalu. Bagi saya, ini kesempatan besar untuk membuktikan kepada semua orang bahwa saya membuat keputusan tepat dengan meninggalkan Arsenal. Melakukannya bersama Tottenham akan membuat segalanya menjadi lebih indah," pungkas Adebayor.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X