Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allardyce Abaikan Rumor Di Canio ke West Ham

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 23 Februari 2013 | 18:18 WIB
Sam Allardyce
Ian Walton/Getty Images
Sam Allardyce

Manajer West Ham, Sam Allardyce, menolak membicarakan masa depannya. Allardyce mengaku masih sabar menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari petinggi The Hammers.

Sam Allardyce berhasil memenuhi target promosi ke Premier League pada musim lalu. Namun, pemilik West Ham, David Gold dan David Sullivan, masih menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan memperpanjang kontrak Allardyce.

"Ini adalah persetujuan antara dua belah pihak. Semua ini bersifat rahasia dan akan diumumkan ketika waktunya tiba," kata Sam Allardyce seperti dikutip dari Sports.

Musim ini adalah tahun kedua Allardyce bersama West Ham. Meski Gold menegaskan tetap mendukung Allardyce, namun West Ham mulai dikaitkan dengan Paolo Di Canio yang memutuskan mundur sebagai manajer Swinson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X