Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kovacic Siap Dimainkan di Derby della Madonnina

By Syamsul Arif - Sabtu, 23 Februari 2013 | 18:58 WIB
Mateo Kovacic (kanan)
Gabriele Maltinti/Getty Images
Mateo Kovacic (kanan)

Gelandang Internazionale, Mateo Kovacic, menyatakan bahwa ia telah siap melakoni laga Derby della Madonnina pertamanya pada Senin (25/2) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Secara khusus, Kovacic meminta masukan dari Dejan Stankovic mengenai kerasnya aroma persaingan di laga itu.

Internazionale akan menjamu AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina pada pekan ke-26 Serie A 2012/13. Pemain yang baru didatangkan I Nerazzurri pada jendela transfer Januari 2013, Mateo Kovacic, diyakini akan dimainkan sejak menit pertama pada laga itu. Pemain berusia 18 tahun ini pun menyatakan kesiapan untuk diturunkan pada laga derby pertamanya di Italia.

"Saya tidak membutuhkan siapa pun untuk memberitahu seperti apa laga derby nanti. Hanya dengan menonton dari televisi, maka saya telah mengerti seberapa penting pertandingan itu di Italia," kata Kovacic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dejan Stankovic telah memberitahu saya mengenai kerasnya aroma persaingan di laga itu. Dia telah bermain pada begitu banyak partai derby dan saya selalu mengingat gol yang dicetaknya ke gawang Milan."

"Apabila anda mencintai sepak bola seperti saya, maka anda akan hidup karena pertandingan ini. Anda tidak akan memikirkan tentang tingginya tensi pertandingan, tetapi anda hanya ingin pergi ke stadion dan bermain."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X