Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asal Usul Nama Kepler Laveran Lima Menjadi Pepe

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 23 Februari 2013 | 19:06 WIB
Pepe
Dani Pozo/Getty Images
Pepe

Bek Real Madrid, Pepe, melontarkan pujian untuk rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Pepe menyebut Ronaldo sebagai pemain super lengkap dan layak disebut sebagai yang terbaik di dunia.

"Bagi saya, Cristiano adalah pemain yang sangat lengkap. Ia memiliki segala persyaratan untuk menjadi seorang atlet. Saat ini ia adalah pemain super lengkap dan terbaik di dunia," kata Pepe seperti dikutip dari laman Inside Spanish Football.

Pepe juga mengungkap asal usul nama panggilannya. Ia menyebut Pepe merupakan nama pemberian sang ayah ketika masih kecil karena Kepler Laveran Lima Ferreira sulit diucapkan oleh orang Brasil.

"Nama saya di Brasil sulit untuk diucapkan. Ayah saya, yang saat itu menjadi pelatih, menyarankan nama Pepe karena mudah diucapkan dan sejak saat itu saya dipanggil seperti sekarang," pungkas Pepe.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X