Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bradford City Menolak Tampil di Kompetisi Eropa

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 23 Februari 2013 | 20:13 WIB
Pemain Bradford City, Merayakan Keberhasilan Lolos ke Final Piala Capital One
Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Bradford City, Merayakan Keberhasilan Lolos ke Final Piala Capital One

Pernyataan mengejutkan dilontarkan manajer Bardford City, Mark Lawn. Lawn menyebut The Bantams akan menolak tampil di kompetisi Eropa jika berhasil memenangi Piala Capital One.

Bradford City akan bertemu Swansea City di laga final Piala Capital One, pada Minggu (24/2). Pemenang dari laga yang dihelat di Wembley itu akan mendapat jatah tampil di Liga Europa musim depan.

Namun, Mark Lawan menegaskan Bradford City akan menolak hadiah tersebut. Lawn menyebut tampil di babak awal Liga Europa hanya akan membuat klub asal West Yorkshire itu membuang banyak uang.

"Saya tidak mau membayar untuk tampil di Eropa. Ketika mengalahkan Aston Villa di semifinal, saya berpikir kami tidak akan bermain di Liga Europa. Tampil di babak awal kompetisi Eropa akan memakan banyak biaya," kata Mark Lawn kepada The Sun.

"Saya tidak akan membiarkan klub ini bangkrut dengan bermain di Eropa. Itu tak akan terjadi, saya serius. Namun, kami realistis. Kami hanyalah tim dari divisi empat dan tak akan tampil di Eropa. Kami tak yakin mampu menang atas Swansea," pungkas Lawn.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X