Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

P. Madura United Tinggalkan Zona Degradasi

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 23 Februari 2013 | 22:19 WIB

3 oleh Persepam Madura United di kandang, arsitek Persiba, Herry Kiswanto pasrah atas hasil yang didapat anak didiknya. Ia menilai titi kesalahan ada pada lini pertahanan.

Bermain di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (23/2), Persiba sempat memimpin pertandingan hingga masa injury time. Akan tetapi malapetaka datang pada menit ke-94, saat sundulan Firli Apriansyah menggetarkan gawang Persiba yang dikawal Wawan Hendrawan, membuat skor 3-3.

“Kami tidak bisa berbuat banyak di saat injury time akibat pertahanan kami melakukan kesalahaan,” ujar Herry Kiswanto di situs resmi Liga Indonesia.

Sementara di kubu P. Madura United, raihan satu poin saat laga tandang merupakan capaian terbaik di ISL musim 2012/13. Dalam empat laga tandang sebelumnya, tim besutan Daniel Roekito tersebut selalu kalah dari tuan rumah.

“Jelas, kami sangat bersyukur bisa mencuri satu poin di kandang Persiba. Sebelumnya, kami susah sekali mendapatkan angka di luar kandang,” kata Daniel Roekito.

Hasil imbang membawa P. Madura United meloncat meninggalkan zona degradasi ke peringakt 14 dengan enam poin. Persiba naik dua peringkat ke tingkat sembilan dengan sembilan poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X