Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diminati Madrid, Laudrup Prioritaskan Swansea

By Jaka Sutisna - Sabtu, 23 Februari 2013 | 22:33 WIB
Michael Laudrup
Matthew Lewis/Getty Images
Michael Laudrup

Difavoritkan oleh Madridistas menjadi suksesor Jose Mourinho untuk melatih Real Madrid musim depan tidak membuat Michael Laudrup kehilangan fokus dalam mempersiapkan Swansea City menghadapi Final Piala Liga kontra Bradford City, Minggu (24/2) WIB.

Pria asal Denmark tersebut secara tegas mengatakan saat ini bukan waktu yang tepat membicarakan masa depan karier kepelatihannya. Membicarakan hal tersebut menurutnya hanya akan menyakiti hati para pendukung The Swans.

"Ini bukan waktunya untuk membicarakan masa depan saya. Kami hanya berjarak satu hari saja dari sebuah pertandingan terbesar dalam sejarah klub," tegas Laudrup dikutip dari laman Football-Espana.

"Jadi, akan sangat kejam untuk membicarakan hal lain. Kami harus fokus pada pertandingan final. Hal lain nomor dua," tandas eks pemain Madrid periode 1994 hingga 1996 tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X