Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persaingan di 2013 Tak Jauh Beda dari Musim 2012

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Februari 2013 | 23:23 WIB
Sebastian Vettel
Mark Thompson/Getty Images
Sebastian Vettel

Pebalap andalan Red Bull, Sebastian Vettel, memberikan prediksi mengenai peta persaingan di arena balap F1 musim 2013. Menurut pandangannya, persaingan musim depan tak akan jauh berbeda dari musim 2012.

Juara dunia tiga tahun berturut-turut itu juga mengatakan bahwa persaingan akan sangat ketat pada awal musim. Akan tetapi, persaingan akan mengendur menjelang akhir musim.

"Saya rasa tidak akan banyak perbedaaan dengan musim lalu. Sekali lagi persaingan akan amat ketat, jadi belum akan langsung ada dua atau tiga pebalap yang menonjol," ungkap Vettel seperti dikutip ESPN F1.

"Di paruh pertama musim, saya memprediksi situasi yang kurang lebih sama dengan 2012, di mana kita melihat banyak pemenang berbeda. Kemudian di paruh kedua, sejumlah favorit akan mulai terlihat," lanjut Vettel.

Menurut pebalap asal Jerman tersebut, pebalap yang akan keluar sebagai juara adalah mereka yang bisa tampil konsisten sepanjang musim.

"Untuk bisa menjadi salah satu yang terbaik, Anda harus meraih poin maksimal di setiap balapan dan konsisten. Itulah yang membuat kami jadi juara di 2012," ungkap Vettel.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X