Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andreazzoli Yakin Roma Bermain Baik Tanpa Totti

By Okie Prabhowo - Sabtu, 23 Februari 2013 | 23:52 WIB
Aurelio Andreazzoli
Paolo Bruno/Getty Images
Aurelio Andreazzoli

26 Serie A, Minggu (24/2) WIB. Totti dan De Rossi absen karena menerima hukuman larangan bermain.

Aurelio Andreazzoli mendapatkan kemenangan pertamanya saat menghadapi Juventus pada pekan ke-25 Serie A dengan skor 1-0. Gol tunggal AS Roma dicetak sang kapten, Francesco Totti.

"Kami tidak ingin mengingatnya sebagai insiden yang terisolasi jadi kami harus membangun apa yang telah dilakukan pekan lalu," ujar Aurelio Andreazzoli di Football Italia.

"Saya mengatakan kepada para pemain untuk menjaga level konsentrasi untuk tetap tinggi. Namun sejujurnya tidak perlu untuk melakukan hal itu. Mereka tahu apa yang harus dilakukan. Tidak ada sama sekali resiko euforia memengaruhi kami."

"Jelas Francesco dan Daniele adalah pemain penting bagi kami tetapi tim telah menunjukkan semua pekan bahwa mereka adalah tim yang sesungguhnya yang dapat bekerja sama."

"Ada bahaya menghadapi Atalanta karena performa negatif kami dalam beberapa tahun saat bermain di Bergamo. Saya ingat, akan selalu keras bermain di sana," kata Andreazzoli.

Skuad AS Roma menghadapi Atalanta:

Balzaretti, Bradley, Burdisso, Dodo, Florenzi, Goicoechea, Lamela, Lobont, Lopez, Lucca, Marquinho, Marquinhos, Osvaldo, Perrotta, Piris, Pjanic, Romagnoli, Stekelenburg, Tachtsidis, Taddei, Torosidis.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X