Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Ingin Balotelli Tenang Saat Hadapi Inter

By Okie Prabhowo - Minggu, 24 Februari 2013 | 00:20 WIB
Mario Balotelli
Marco Luzzani/Getty Images
Mario Balotelli

26 Serie A, Senin (25/2) dini hari WIB. Jelang laga panas tersebut pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, ingin striker Mario Balotelli tetap tidak terpancing saat mendapatkan provokasi dari kubu lawan yang juga mantan klubnya, Internazionale.

"Ini akan menjadi tes kedewasaan bagi Balotelli dan ia harus bermain baik. Tidak jatauh ke dalam jebakan provokasi," ujar Massimiliano Allegri kepada Milan Channel.

"Ia adalah pemain penting dan harus belajar untuk tetap tenang," lanjut Allegri.

Mario Balotelli hanya bisa menonton dari bangku penonton saat AC Milan menang atas Barcelona 2-0 di leg 1 babak 16 besar Liga Champion. Hal in karena Super Mario pernah membela Manchester City pada musim 2012/13 di kompetisi antar klub Eropa yang paling bergengsi tersebut.

I Rossoneri menunjukkan permainan bertahan yang luar biasa saat menghadapi Blaugrana. Namun nanti saat melawan Internazionale dimungkinkan Allegri tidak lagi menggunakan strategi yang sama dan justru lebih banyak menekan pertahanan I Nerazzurri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X