Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Anggap Bologna Berbahaya

By Okie Prabhowo - Minggu, 24 Februari 2013 | 01:40 WIB
Vincenzo Montella
Valerio Pennicino/Getty Images
Vincenzo Montella

1 atas Internazionale pada pekan ke-25.

"Kami harus berpikir besok akan bermain, kecuali mendapatkan berita yang mengatakan hal yang berbeda," ujar Vincenzo Montella di Football Italia.

"Kami harus dapat menyerap kemenangan atas Inter dan kami telah bekerja selama sepekan. Itu tidak mudah karena kami bermain di kota yang memiliki rasa bangga tinggi."

"Kami menghadapi tim yang tidak layak berada di dalam perjuangan degradasi dan tidak bisa dianggap tidak siap. Saya tidak memahami mengapa Bologna berada jauh di bawah di klasemen karena mereka memiliki pelatih berpengalaman dan striker dengan kualitas sebenarnya. Ini akan menjadi pertandingan yang berbahaya bagi kami."

"Hasil terbaik tergantung kepada perkembangan taktik. Itu semua ditentukan di daerah pertahanan lawan. Idealnya kami menjaga penguasaan bola dan bergerak dengan cepat."

"Kami ingin menghadirkan sikap yang sama baik kandang atau tandang, meski itu tidak selalu terjadi. Kami ambisius dan selalu ingin menang," kata Montella.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X