Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Stekelenburg Kembali Jadi Kiper Utama Roma

By Okie Prabhowo - Minggu, 24 Februari 2013 | 02:19 WIB
Maarten Stekelenburg
Getty Images
Maarten Stekelenburg

Pelatih AS Roma, Aurelio Andreazzoli, memberi kepercayaan kepada Maarten Stekelenburg sebagai kiper dan masuk dalam starting XI. Sebelumnya pada zaman kepelatihan Zdenek Zeman, Mauro Goicoechea yang lebih sering dimainkan.

"Stekelenburg senang dan bermain dengan baik tetapi saya harus mengatakan hal yang sama dengan kiper yang lain, Mauro dan Bogdan Lobont. Saya senang telah berbicara dengan Goicoechea dan ia 100 persen tenang karena ia selalu melakukan tugasnya meski ia tidak beruntung dalam beberapa insiden," ujar Aurelio Andreazzoli di Football Italia.

"Ia seharusnya diberikan pujian untuk sikap yang ditunjukkan dan menjadi contoh bagi yang lain. Kesadarannya jelas karena ia selalu berlatih dengan sangat baik dan hanya membuat satu kesalahan, sesuatu yang rekan satu tim lainnya dapat lakukan di area yang berbeda di lapangan."

Andreazzoli juga memberi petunjuk hadirnya Nico Lopez di lapangan. Lopez kembali dari Under-20 South American championship, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak.

"Selama dua atau tiga hari ia melakukan latihan dengan sangat baik," kata Andreazzoli.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X