Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Kesal Norwich Bisa Menang Atas Everton

By Okie Prabhowo - Minggu, 24 Februari 2013 | 03:22 WIB
David Moyes
Jamie McDonald/Getty Images
David Moyes

2 dari Norwich City pada pekan ke-27 Premier League, Sabtu (23/2) WIB. Manajer The Toffees, David Moyes, mengaku tidak senang dengan kemenangan Norwich yang terjadi pada menit-menit akhir.

Everton unggul lebih dulu pada menit ke-39 hasil torehan Leon Osman. Namun pada babak kedua menit ke-84 Norwich dapat menyamakan kedudukan melalui tandukan Kei Kamara. Lalu pada saat injury time kembali terjadi gol dari Striker Norwich, Grant Holt.

"Ini hal berat di mana kami kebobolan dua gol dalam lima menit," ujar David Moyes kepada Sky Sports.

"Saya pikir gol kedua sudah lewat waktu, lewat dari tiga menit alokasi waktu yang seharusnya tidak diberikan."

"Kami berada dalam kendali total pertandingan dan seharusnya mencetak gol kedua. Kami tidak melakukannya. Saya pikir kami seharusnya dapat melewati dan memenangi laga."

"Kami menang 1-0, kami dalam kendali sepenuhnya. Kami membiarkan Kamara berlari untuk gol dengan tandukannya. Hal tersebut yang membuat mereka kembali. Namun itu bukan gol yang adil, benar-benar bukan," kata Moyes.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X