Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Laga Derby, Inter Turunkan Skuad Terbaik

By Okie Prabhowo - Minggu, 24 Februari 2013 | 10:17 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Penurunan performa Internazionale dalam beberapa pekan terakhir tak membuat pelatih, Andrea Stramaccioni, gentar jelang bertemu rival sekota AC Milan dalam tajuk derbi della madonnina, Senin (25/2) dini hari WIB.

"Tim ini masih dalam proses evolusi taktik dan jangan lupa, skuad ini masih baru. Kami punya 15 pemain baru dan harus berusaha menemukan keseimbangan,” tutur Strama, seperti dikutip Football-Italia."

Stramaccioni juga mengaku akan mengevaluasi pula line-up yang akan diturunkannya, dengan berbagai pertimbangan, tak hanya sekadar penilaian sederhana.

“Kami meraih beberapa hasil bagus dengan barisan tiga bek. Kehilangan Diego Milito memaksa kami mengubah sistem penyerangan."

"Antonio Cassano? Demi kebaikan Inter, saya akan memilik formasi terbaik. Saya tak bilang bahwa Cassano takkan dimainkan, hanya saja saya punya pertimbangan lain, bukan hanya karena beberapa pemain yang ingin menghadapi mantan klub," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X