Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Apel Busuk Ampuh Bagi Milan Dapatkan Balotelli

By Okie Prabhowo - Minggu, 24 Februari 2013 | 12:34 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengungkapkan alasan lain ketika dirinya pernah mengejek Mario Balotelli seperti apel busuk. Yang artinya adalah orang dianggap dapat merusak keharmonisan sebuah kelompok.

Kini Mario Balotelli menjadi pemain kunci bagi Milan. Dan Berlusconi menjadikan ucapannya saat itu adalah salah satu cara untuk mendapatkan pemain yang dikenal bengal itu dari klub terdahulunya, Manchester City.

“Itu hanya bagian dari strategi. Itu saran dari Adriano Galliani untuk menjamin agar harga yang diajukan pihak Manchester City tidak akan terus naik,” kata Berlusconi, seperti dilansir Football Italia.

“Saya berharap Balotelli dapat melanjutkan kinerja bagusnya. Di luar lapangan, dia merupakan sosok yang tenang dan santai. Dan di tempat latihan dan kamar ganti, dia merupakan sosok yang profesional yang sempurna."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X