Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perkuat Persepar, Okto Diharapkan Segera Adaptasi

By Frengky Aruan - Minggu, 24 Februari 2013 | 15:02 WIB
Oktovianus Maniani
Bolanews
Oktovianus Maniani

Gelandang tim nasional Indonesia, Oktovianus Maniani dipastikan akan memperkuat Persepar Palangkaraya untuk musim 2012/13. Sebelumnya, Okto tak memperkuat klub manapun setelah didepak oleh Persiram Raja Ampat lantaran membela timnas Indonesia.

Kepastian ini sendiri diperoleh dari Media Officer Persepar, Sigit Wido. Menurutnya, Okto yang sudah berstatus bebas transfer sudah datang ke Palangkaraya, Jumat (22/2) malam.

Sigit Wido menambahkan bahwa Okto sudah menentukan pilihannya untuk bergabung dengan  tim kebanggaan Tambun Bungai. Jika tak ada aral melintang, pemain berusia 22 tahun itu akan menjalani debut pertamanya pada Minggu (24/2) sore ini, kala Persepar beruji coba melawan klub Divisi I, Martapura FC.

"Dia memang diproyeksikan untuk turun oleh pelatih dalam pertandingan," kata Sigit Wido seperti dikutip dari laman PT LPIS.

Sigit Wido menambahkan bahwa sang pelatih Persepar Edy Simon Badawi berharap agar Okto memanfaatkan laga itu untuk beradaptasi dengan pemain lain. Harapan itu dimunculkan mengingat gelandang timnas itu kemungkinan  dipakai dalam laga kandang Persepar melawan Perseman pada Minggu (3/2).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X