Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Cemaskan Laga Derby Ketimbang Barcelona

By Okie Prabhowo - Minggu, 24 Februari 2013 | 15:41 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Jelang menghadapi rival sekota Internazionale, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menilai bahwa laga bertajuk Derby Della Madonnina, Senin (25/2) dini hari WIB itu lebih sulit ketimbang kala timnya menghadapi Raksasa Katalan.

Pada babak 16 besar Liga Champion melawan Barcelona, Kamis (21/2), Milan sukses menghentika Lionel Messi, dkk dengan skor 2-0. Kini menjelang duel kontra Inter Milan, Rossoneri pun diunggulkan meraih tiga angka.

"Derby merupakan pertemuan tradisional seimbang dan tidak ada favorit. Dalam beberapa musim terakhir insiden individu sering menjadi penentu,”  kata Allegri, seperti dilansir Milan Channel.

"Kemenangan tim kami atas Barcelona membuat kami pergi ke Spanyol dengan sedikit keuntungan. Kini, fokus kami pada Derby, laga penting di mana kami akan mencoba untuk meninggalkan rival kami di belakang dalam urutan klasemen."

Diakui Allegri yang menjadikan Derby Milan lebih sulit daripada kala menghadapi Barca tak lain karena faktor tradisi dan sihir yang telah lama mengakar dalam sejarah kedua tim.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X