Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Lirik Mourinho, Benitez Tetap Tenang

By Oka Akhsan M. - Minggu, 24 Februari 2013 | 16:28 WIB
Rafael Benitez
Jamie McDonald/Getty Images
Rafael Benitez

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, menegaskan tak memedulikan rumor mengenai kemungkinan kembalinya Jose Mourinho ke Premier League. Pelatih asal Spanyol itu menyatakan fokusnya pada saat ini hanyalah membawa The Blues meraih prestasi terbaik pada akhir musim.

Kontrak Rafael Benitez bersama Chelsea hanya berlaku hingga akhir musim ini. Setelah gagal mendatangkan Pep Guardiola yang memilih ke Bayern Muenchen, Roman Abramovich dikabarkan berniat kembali memboyong Jose Mourinho ke Stamford Bridge.

Benitez menyatakan tak merasa tertekan dengan rumor tersebut. Ia malah bertekad memberi yang terbaik agar tetap dipercaya membesut Petr Cech dkk. pada musim depan.

"Saya sama sekali tidak tertekan meski kontrak saya akan berakhir pada Juni. Saya hanya berkonsentrasi pada pekerjaan saya dan mengakhiri kontrak pada akhir musim. Saya akan mencoba memberi yang terbaik. Itulah tugas saya," kata Rafael Benitez seperti dikutip dari Sports.

"Saya tak bisa mengubah opini beberapa pihak. Namun, bisa saya katakan tim ini sedang berkembang, semakin baik pada tahun ini dan juga di masa depan," lanjut Benitez.

"Media Spanyol menanyakan saya tentang Real Madrid, namun saya sama sekali tak memikirkan mereka. Saya hanya mencemaskan diri sendiri. Saya harus menghormati pelatih yang masih terikat kontrak dengan Real Madrid," pungkas Benitez. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X