Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Beruntung Bisa Kalahkan Deportivo

By Jaka Sutisna - Minggu, 24 Februari 2013 | 16:54 WIB
Aitor Karanka
Getty Images
Aitor Karanka

1 Real Madrid atas Deportivo La Coruna, Minggu (24/2) dini hari WIB, diakui asisten pelatih El Real, Aitor Karanka, tidak terlepas dari faktor keberuntungan.

Dalam laga yang mentas di Stadion Riazor tersebut, Super-Depor unggul 1-0 terlebih dahulu melalui gol yang dibuat oleh Ivan Riki saat laga memasuki menit ke-35.

Sebelum akhirnya Madrid mampu membalikkan kedudukan via Ricardo Kaka (73') dan Gonzalo Higuain (88'). Dua gol Madrid lahir setelah Jose Mourinho melakukan tiga pergantian pemain sekaligus (57'). Sami Khedira, Mesut Oezil, dan Cristiano Ronaldo, masuk menggantikan Marcelo, Luka Modric, dan Michael Essien.

"Saya berpikir babak pertama tidak berjalan baik. Itu sebabnya kami membuat perubahan di babak kedua untuk mencoba memperbaiki permainan," tutur Karanka dikutip dari laman Soccerway.

"Saya tidak berpikir hanya tiga pergantian pemain tersebut yang membuat perubahan. Dari menit pertama babak kedua sikap pemain sudah berbeda dan itu membantu kami untuk mengatasi Deportivo dan bermain jauh lebih baik," simpul Karanka.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X