Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siapkan 15 Juta Euro untuk Angelo Ogbonna

By Syamsul Arif - Minggu, 24 Februari 2013 | 17:31 WIB
Angelo Ogbonna
Gabriele Maltinti/Getty Images
Angelo Ogbonna

Arsenal dilaporkan telah mempersiapkan penawaran senilai 15 juta Euro kepada Torino untuk memboyong Angelo Ogbonna ke Emirates Stadium pada jendela transfer musim panas 2013.

Arsenal dan Liverpool dikabarkan telah turut serta bersama Juventus, AC Milan, Napoli, Manchester United, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Fiorentina untuk memperebutkan tanda tangan pemain belakang Angelo Ogbonna pada jendela transfer Januari 2013. Tingginya minat yang datang dari tim-tim itu untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun ini disebabkan penampilan apik sang pemain dalam mengawal lini pertahanan Torino.

Seperti yang dilaporkan TalkSport, Arsenal dikabarkan telah melakukan langkah awal dalam usaha memboyong Ogbonna ke Emirates Stadium pada akhir musim 2012/13. Mengingat sengitnya persaingan untuk mendapatkan Ogbonna, The Gunners dilaporkan telah mempersiapkan penawatan senilai 15 juta Euro untuk Ogbonna. Penawaran itu akan segera diajukan Arsenal kepada kubu Torino, agar mereka dapat menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun, nilai yang akan ditawarkan Arsenal itu sesungguhnya masih di bawah dari angka minimal yang diminta oleh pihak Il Toro. Klub yang bermarkas di Turin ini telah menyatakan bahwa para klub peminat Angelo Ogbonna harus menyediakan dana senilai minimal 20 juta Euro, apabila ingin memboyong sang pemain dari Italia pada jendela transfer musim panas 2013.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X