Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Espanyol Jadi Ancaman Untuk Atletico Madrid

By Tulus Muliawan - Minggu, 24 Februari 2013 | 17:45 WIB
Diego Simeone
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Diego Simeone

25, Senin (25/2) dini hari WIB, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memperingatkan anak asuhnya untuk selalu berhati-hati. Sebab, Espanyol bisa menjadi ancaman besar bagi Atletico.

Bertindak sebagai tuan rumah, Los Rojiblancos tak ingin kehilangan kesempatannya untuk menambah koleksi poin sekaligus mengamankan posisinya dari kejaran Real Madrid yang menduduki peringkat tiga klasemen sementara La Liga.

Atletico kini mengoleksi 53 poin dari 24 laga dan Real Madrid mengoleksi 52 poin dari 25 laga. Sementara itu, Espanyol menduduki peringkat 12 dengan 31 poin.

"Espnyol berkembang pesat semenjak kedatangan (Javier) Aguirre. Dia telah membentuk karakter tim dan membantu meningkatkan motivasi para pemain," ujar Simeone seperti dikutip Football Espana.

 "Mereka akan sangat berbahaya bagi kami. Untuk itu, kami harus menigkatkan konsentrasi. Kami harus menjalani pertandingan di La Liga dengan sebagaimana mestinya, tapi saya yakin Espanyol tidak akan memberikan kesempatan bagi kami."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X