Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Espanyol Sangat Berbahaya Sejak Dilatih Aguirre

By Jaka Sutisna - Minggu, 24 Februari 2013 | 17:55 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyadari ancaman yang bisa disuguhkan Espanyol saat tim asuhan Javier Aguirre tersebut bertandang ke Stadion Vicente Calderon, Senin (25/2) dini hari WIB, nanti.

Simeone juga menegaskan timnya belum memikirkan pertemuan kedua dengan Sevilla di ajang Copa del Rey pada tengah pekan depan. Sebab, akan sangat berbahaya menghadapi Espanyol dengan konsentrasi bercabang.

"Espanyol telah berkembang sejak Aguirre tiba. Dia memberikan karakter pada tim dan menaikkan tingkat kinerja para pemain Espanyol," ujar Simeone dikutip dari Football-Espana.

"Mereka akan berbahaya dan kami harus memiliki tingkat konsentrasi tinggi. Kami harus fokus di laga ini. Espanyol tidak memberikan kami kesempatan untuk memikirkan semifinal Copa del Rey," tandas Simeone.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X