Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petra Kvitova Sabet Gelar Juara di Dubai

By Tulus Muliawan - Minggu, 24 Februari 2013 | 18:34 WIB
Petra Kvitova
Julian Finney/Getty Images
Petra Kvitova

Petenis cantik asal Ceko, Petra Kvitova, sukses menyabet gelar perdananya sejak enam bulan terakhir usai menundukkan Sara Errani dari Italia di partai puncak turnamen Dubai Tennis Championship, Minggu (25/2) dini hari WIB.

Petenis peringkat delapan dunia tersebut tampil meyakinkan sejak awal pertandingan. Ia sukses memenangi set pertama sebelum akhirnya harus kehilangan set kedua karena kehilangan fokus.

Pada set ketiga, Kvitova berhasil memanfaatkan kesalahan yang kerap dilakukan lawannya dan menutup set ketiga dengan kemenangan. Petenis berusia 22 tahun tersebut berhak meraih gelar juara setelah memenangi pertandingan dengan 6-2, 1-6, 6-1.

Gelar juara tersebut merupakan gelar kesepuluh yang berhasil diraih Kvitova selama tujuh tahun berkarier di dunia tenis profesional.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X