Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon Akui PBR Beruntung Tundukkan Gresik United

By Muhammad Murfi Aji - Minggu, 24 Februari 2013 | 21:59 WIB

satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu.

Gol bunuh diri Gustavo Chena berawal dari sepakan bebas Pelita Bandung Raya yang dieksekusi oleh M. Arsyad. Bola sepakan M. Arsyad menyentuh kepala Gustavo Chena dan meluncur ke gawang Gresik United yang dikawal Herry Prasetya.

Pelatih PBR, Simon McMenemy mengatakan timnya beruntung bisa memperoleh kemenangan tandang melawan Gresik United. Kemenangan ini menjadi kemenangan tandang pertama bagi Pelita Bandung Raya. McMenemy juga menyatakan seharusnya PBR mampu mencetak lebih dari satu gol, namun pemainnya kurang tenang ketika melakukan penyelesaian akhir.

“Kami sangat beruntung dan kadang itu yang sangat dibutuhkan dalam sepakbola. Harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi pemain kurang tenang di depan gawang lawan,” ujar Simon McMenemy dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Simon juga memuji penampilan para pemain muda PBR. Meski belum berpengalaman, pemain muda PBR mampu tampil dengan determinasi tinggi dan memberikan kemenangan tandang perdana. Kemenangan ini membuat PBR keluar dari zona degradasi dan masuk ke papan tengah Indonesia Super League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X