Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Kemungkinan Akan Kembali Pecat Pelatih

By Okie Prabhowo - Senin, 25 Februari 2013 | 00:57 WIB
Maurizio Zamparini
Tullio M. Puglia/Getty Images
Maurizio Zamparini

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengaku sedang memikirkan yang terbaik untuk tim. Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan pihak I Rosanero akan memecat pelatih Alberto Malesani dan memanggil kembali Gian Piero Gasperini.

"Saya memikirkan hal lain sekaranga tetapi situasinya serius," ujar Maurizio Zamparini kepada Palermonews.it.

"Kami menentukan apa yang terbaik untuk tim dengan Direktur Keolah ragaan. Pelatih tidak dapat disalahkan  karena tiga laga tidak bisa sebagai evluasi dari kerjanya."

"Kesalahan ada pada kami bukan pelatih. Kami mencoba bangkit dari situasi sulit dan ini bukan waktu untuk berbagi kesalahan," kata Zamparini.

Palermo mengawali musim 2012/13 dengan pelatih Giuseppe Sannino tetapi kemudian dipecat pada September 2012. Pengganti Sannino yaitu Gian Piero Gasperini, yang juga dipecat pada empat Feburari 2013 dan diganti dengan Alberto Malesani. Sejauh ini Malesani membawa hasil imbang dari tiga laga Palermo yang ditanganinya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X