Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aurelio Andreazzoli Senang Torosidis Cetak Gol

By Okie Prabhowo - Senin, 25 Februari 2013 | 01:22 WIB
Aurelio Andreazzoli
Marco Luzzani/Getty Images
Aurelio Andreazzoli

26 Serie A, Minggu (24/2) WIB. Meski diguyur hujan salju yang lebat tetapi Erik Lamela, dkk dapat bermain baik di Bergamo.

Tiga gol AS Roma dicetak Marquinho, Miralem Pjanic dan Vasilis Torosidis. Sementara itu Atalanta memberikan perlawanan yang sengit dengan dua gol dari pemain yang dibeli dari Internazionale pada jendela transfer Januari 2013, Marko Livaja.

"Kami bermain dengan situasi yang menyulitkan namun juga ganas dalam memburu hasil akhirnya," ujar Aurelio Andreazzoli menanggapi hujan salju yang lebat dalam laga I Giallorossi kontra Atalanta di Bergamo di Football Italia.

"Saya mempertimbangkan kemenangan hebat ini dan saya puas. Atalanta juga melakukan segalanya untuk menang. Akan tetapi kami mengaturnya dan mereka tidak."

"Kami perlu bekerja untuk mengembangkan lini tengah, yang dibutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan situasi tertentu. Namun kami secara perlahan mencapai ke sana dan para pemain telah memiliki ide yang baik dari apa yang saya inginkan."

"Saya juga senang melihat Vasilis Torosidis mencetak gol. Memang menyenangkan ketika semua pemain bermain dengan sempurna," kata Andreazzoli.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X