Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Puas Gagalkan Tendangan Penalti Lampard

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Februari 2013 | 02:04 WIB
Luapan Emosi Joe Hart (kaus hijau) usai menahan tendangan penalti Frank Lampard
Getty Images
Luapan Emosi Joe Hart (kaus hijau) usai menahan tendangan penalti Frank Lampard

Joe Hart merasa lega sanggup menggagalkan tendangan penalti dari salah satu penendang penalti terbaik Frank Lampard. Kiper utama Manchester City ini juga puas timnya menang atas Chelsea, Minggu (24/2) malam WIB.

Karena kesalahan Joe Hart dengan melanggar Demba Ba di dalam kotak penalti pada menit ke-50, Chelsea pun mendapatkan hadiah penalti dari wasit dan ia beruntung tidak mendapatkan hukuman kartu. Akan tetapi, Hart mampu membayar tunai kesalahannya tersebut dengan menggagalkan tendangan penalti Lampard.

Sepuluh menit setelah momen tersebut, Yaya Toure membuka keunggulan dan Carlos Tevez memastikan kemenangan The Citizens atas The Blues. Hasil positif itu kembali menjadikan City kembali optimistis dan menolak untuk menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim 2012/13 meski masih terpaut jauh dari Manchester United yang berada di puncak klasemen sementara. United dan City terpaut 12 poin di 11 pertandingan tersisa.

"Lampard adalah penendang penalti hebat dan pahlawan bagi saya. Itu adalah penyelamatan yang bagus, namun saya adalah penyebab mereka mendapatkan tendangan penalti, jadi saya harus bertanggung jawab," kata Hart seperti dilansir Sky Sport.

"Itu hanya masalah untuk mencoba menerka arah yang benar dan tangan kuat untuk menahan bola," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X