Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Bangga Bawa Swansea Raih Gelar Pertama

By Verdi Hendrawan - Senin, 25 Februari 2013 | 02:18 WIB
Michael Laudrup
APF/Getty Images
Michael Laudrup

100 pada 2012 lalu, kini telah berhasil meraih sesuatu yang sangat dinantikan oleh semua elemen yang ada di dalam klub.

Michael Laudrup memuji penampilan anak asuhannya yang berhasil membungkam Bradford City dengan skor telak 5-0. Laudrup tahu bahwa timnya sangat dinggulkan, namun ia tidak menyangka bahwa akan menang sebesar itu.

"Saya sangat bangga dengan tim saya hari ini. saya sangat menghormati perjuangan Bradford yang telah dapat masuk ke partai puncak dengan berhasil mengalahkan banyak tim Premier League seperti Arsenal dan Aston Villa. Hal ini membuat saya sangat mewaspadai permainan mereka, namun setelah gol kedua terjadi, anda akan melihat perbedaannya," tutur Laudrup kepada Sky Sport.

"Bradford tidak pernah tertinggal saat mengalahkan tim Premier League lainnya, maka saya harus dapat memainkan dan melakuka operan dengan kecepatan tinggi dan kami berhasil menakukannya saat mencetak gol pertama,"

"Gelar pertama memang selalu menyenangkan bagi siapapun, dan musim depan kami akan bermain di level Eropa. Hal itu akan menjadi pengalaman yang menarik dan menyenangkan bagi kami," tutup Laudrup.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X