Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Cepat Lodi Ubah Performa Para Pemain Parma

By Okie Prabhowo - Senin, 25 Februari 2013 | 02:19 WIB
Roberto Donadoni
Dino Panato/Getty Images
Roberto Donadoni

2 pada pekan ke-26 Serie A, Minggu (24/2) WIB. Pelatih I Gialloblu, Roberto Donadoni, menganggap gol pada awal pertandingan yang mengubah performa para pemainnya.

Parma sudah kemasukan gol dari Francesco Lodi saat pertandingan baru berjalan lima menit. Lalu Keko memperbesar keunggulan Catania sebelum babak pertama berakhir. I Gialloblu memperkecil skor menjadi 1-2 melalui hasil torehan Amauri pada menit ke-87.

"Kami kemasukan gol terlalu dini dengan kesalahan di lini pertahanan dan hal ini menyakiti secara psikologis. Kami juga takluk dari penguasaan bola Catania," ujar Roberto Donadoni kepada Sky Sports.

"Lalu kami kebobolan gol kedua sebelum akhir dari babak pertama dan ini juga membebani kami.Dua gol terjadi karena kurangnya konsentrasi bukan karena struktur pertahanan kami. Kami harus lebih menaruh perhatian."

"Pada babak kedua kami memiliki reaksi yang bagus tetapi itu tidak cukup. Dalam level Psikologis, kurangnya kemenangan dapat membebani kami. Namun kami harus melewati rintangan ini dan menemukan kembali permainan kami dengan menaruh masalah pada beberapa pekan lalu di belakang kami."

"Kami harus menggulung selimut kami dan kembali bekerja untuk mengubah keadaan seputar starting XI untuk laga berikutnya. Saya tahu bila kami memainkan cara yang kami dapat lakukan maka tidak menemui kesulitan mencapai gol dan melewati periode seperti ini," kata Donadoni.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X