Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semifinal Copa del Rey Akan Terasa Seperti Final

By Verdi Hendrawan - Senin, 25 Februari 2013 | 03:22 WIB
Javier Mascherano (kiri)
Jasper Juinen/Getty Images
Javier Mascherano (kiri)

1 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu akan semakin memanaskan suasana pertandingan.

Javier Mascherano mengatakan bahwa pertandingan itu akan menjadi pertandingan besar dan sulit. Ia juga mengomentari keluhan dari pelatih pengganti El Barca, Jordi Roura, yang mengatakan bahwa timnya terlalu banyak berhasil dibobol oleh tim lawan dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia mengatakan bahwa kami harus berpikir positif dalam semua laga yang kami hadapi.

"Kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan pikiran positif. Kami adalah pemuncak liga dan kami tidak perlu untuk melakukan hal-hal bodoh dalam setiap pertandingan. Pada pertandinga yang kana datang menghadapi Rela Madrid, bagi kami itu adalah pertai final karena Madrid adalah lawan yang sulit. Namun meskipun demikian kami harus menyelesaikan pertandingan itu dengan kemenangan," tutur Maschesrano kepada Canal Plus.

"Dalam bertahan kami memang harus dapat melakukan perubahan dan peningkatan. Semua hal itu perlu dilakukan agar kami dapat selalu menyelamatkan gawang dari kebobolan, namun dalam level sebesar ini, hal itu akan sangat sulit dilakukan bagi siapapun," lanjut Mascherano.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X