Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Yakin Perannya Kini Sangat Dibutuhkan Tim

By Verdi Hendrawan - Senin, 25 Februari 2013 | 04:41 WIB
Ricardo Kaka, yakin kini perannya dibutuhkan tim.
Jasper Juinen/Getty Images
Ricardo Kaka, yakin kini perannya dibutuhkan tim.

laga penting El Real. Penampilan baik dan gol yang berhasil ia ciptakan ia yakini akan menjadi alasan untuk terus memainkannya.

Ricardo Izecson dos Santos Leite atau Kaka yang kini tengah pada penampilan terbaiknya bersama Real Madrid, setelah berhasil mencetak gol penyeimbang timnya saat El Real berhadapan dengan Deportivo La Coruna, akan menjadikannya sebagai pilihan pertana Jose Mourinho di lini tengah El Real bersama Mesut Oezil dan Xabi Alonso.

"Saya senang telah dapat memberikan penampilan yang dapat membantu tim meraih kemenangan. Saya telah berusaha untuk memperbaiki penampilan dan semuanya kini telah menjadi baik. Pelatih kini akan membutuhkan tenaga saya, dan saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik agar terus menjadi bagian penting bagi permainan tim," tutur Kaka kepada Insidespanishfootball.

"Pada babak pertama, saya sempat merasa cemas karena banyak melakukan kesalahan, namun semuanya berjalandengan baik pada babak kedua sehingga kami berhasil untuk memenangkan pertandingan. Kami tahu Deportivo telah berjuang untuk menghadapi permainan kami, namun kami bermain lebih baik dari mereka," lanjutnya.

Akan sangat mungkin bagi Kaka untuk dapat kembali dimainkan pada laga berikutnya, mengingat Angel Di Maria kemarin mendapatkan kartu merah pada akhir laga kontra Deportivo.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X