Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Layak Diganjar Kartu Kuning

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Februari 2013 | 08:50 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mengeluhkan kinerja wasit dalam laga kontra Manchester City, Minggu (24/2) malam WIB. Ia menilai seharusnya kiper lawan, Joe Hart, diganjar kartu kuning.

Kekecewaan Rafael Benitez dipicu oleh kejadian pada babak pertama. Saat itu Joe Hart mengganjal Demba Ba yang sedang berlari di kotak terlarang.

Wasit pun memberi hadiah penalti kepada Chelsea. Namun, Hart tidak mendapat kartu.

"Saya belum melihat tayangan ulang. Akan tetapi, seharusnya itu kartu kuning," kata Benitez seperti dikutip situs resmi The Blues.

"Anda bisa mengatakan bahwa Ba tidak berlari ke arah yang benar, tapi itu adalah peluang bersih sehingga harusnya Hart mendapat kartu kuning," imbuhnya.

Pertandingan akhirnya dimenangi City dengan skor 2-0. Mereka masih bercokol di posisi kedua klasemen dengan koleksi 56 poin, sedangkan Chelsea di urutan ketiga dengan 49 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X