Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Enggan Tengok Papan Klasemen

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Februari 2013 | 09:28 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

0 saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (24/2) malam WIB. Hasil tersebut membuat mereka tetap berada di posisi kedua klasemen Premier League.

Namun, Roberto Mancini enggan terpaku pada posisi The Citizens di papan klasemen. Ia hanya ingin fokus memberikan kemenangan untuk timnya hingga pertandingan terakhir musim 2012/13.

"Tidak penting bagi kami untuk melihat klasemen karena kami hanya perlu bekerja keras dan terus berkembang. Kami bisa berkembang," kata sang manajer seperti dikutip situs resmi City.

"Pertarungan belum selesai hingga laga terakhir. Jadi, kami akan terus berusaha keras dan melihat apa yang terjadi," imbuhnya.

City bercokol di posisi kedua dengan 56 poin. Mereka masih tertinggal 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X