Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Belum Menyerah Kejar City

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Februari 2013 | 09:30 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

27 Premier League, Minggu (24/2) malam WIB. Ia tetap yakin timnya akan mampu mengkudeta posisi sang lawan di papan klasemen.

Chelsea dipaksa menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas City di Etihad Stadium. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Yaya Toure dan Carlos Tevez.

Akibat kekalahan di matchday ke-27, The Blues tidak bergerak dari posisi ketiga klasemen. Mereka tertinggal tujuh poin dari City yang berada di urutan kedua. Namun, Rafael Benitez yakin timnya mampu mengejar ketertinggalan tersebut.

"Ketika mendapat kekalahan, Anda pasti kecewa dan pertandingan ini sangat penting karena kami berpeluang mendekati City. Akan tetapi, kami tidak bisa menyerah," kata sang manajer seperti dilansir Chelseafc.com.

"Kami harus terus memenangi pertandingan dan mendekati City. Kami juga harus berjuang untuk berada di posisi empat besar karena Arsenal, Tottenham, dan Eveton semakin dekat," imbuh Benitez.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X